Obat kutil di sekitar kelamin



Iklan Single (Bawah Judul)

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai (pedunkulata) seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur.

Obat kutil di sekitar kelamin __ Virus HPV penyebab kutil terdiri dari beberapa subtipe. Beberapa subtipe lebih sulit diberantas daripada yang lain dan ada pula yang berhubungan dengan perkembangan lesi serviks dan kanker alat kelamin. Penyakit ini terutama mempengaruhi anak muda berusia 20-an.

Gejala kutil kelamin

Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Cara Penularan

Obat kutil di sekitar kelamin __ Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.

Pencegahan Kutil kelamin

Pencegahan kutil kelamin dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut:
  • Bila Anda mencurigai pasangan memiliki kutil kelamin, gunakan kondom. Kondom melindungi dari kutil kelamin. Jika ragu, hubungi dokter Anda untuk memeriksa dan merawat Anda dan / atau pasangan Anda.
  • Hindari mencukur daerah intim. Mencukur kutil kelamin dapat menyebarkannya ke area yang jauh lebih besar di kulit.
  • Dapatkan vaksinasi. Vaksin dapat melindungi terhadap dua jenis virus yang paling umum menyebabkan kutil kelamin (HPV 6 dan 11) dan kanker leher rahim (HPV 16 dan 18). Vaksin ini sekarang tersedia luas di klinik dan rumah sakit. Pria juga dapat divaksinasi untuk mencegah kutil kelamin dan melindunginya terhadap kanker yang disebabkan oleh HPV.

Pengobatan Kutil kelamin

Obat kutil di sekitar kelamin __ Dalam kasus yang membandel, dokter merujuk Anda ke dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin yang dapat menghilangkan kutil kelamin dengan operasi, pembekuan atau perawatan laser. Pengobatan dengan seperti itu bisa dipastikan sangat mahal sekali dari segi biayanya, untuk itulah de Nature hadir dengan memberikan solusi obat kutil kelamin yang relatif lebih murah serta  mampu untuk merontokkan dan mengobati kutil kelamin.

Produk terbaik obat kutil kelamin dari de Nature Indonesia

kutil kelamin, kutil di kemaluan, obat kutil kelamin, obat kutil di kemaluan





Berikut beberapa testimoni dari mereka yang sudah berhasil sembuh dengan bantuan obat de Nature Indonesia

 


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat kutil di sekitar kelamin" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Obat herbal untuk penyakit kutil kelamin, dalam kategori kutil di kemaluan, obat kutil kelamin, Penyakit kutil kelamin. Melalui permalink http://caraherbalmengobatikutilkelamin.blogspot.com/2014/02/obat-kutil-di-sekitar-kelamin.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 06 Februari 2014, pukul 18.08. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3