Kutil di sekitar kelamin



Iklan Single (Bawah Judul)

Penyebab Kutil Kelamin adalah virus yang biasa disebut Human Papiloma Virus atau disingkat menjadi HPV. Virus ini menghinfeksi lapisan permukaan kulit sehingga kutil bisa berada pada kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin.

Kutil di sekitar kelamin __ Setiap orang pasti sudah biasa mendengar penyakit kutil. Kutil umumnya berupa benjolan kecil yang kerap tumbuh pada kulit akibat kurangnya menjaga kebersihan tubuh. Ada yang tumbuh di tangan, kaki, muka bahkan di alat kelamin. Kutil yang tumbuh pada alat kelamin disebut dengan kutil kelamin (condilloma/genital warts).

Penyakit kutil kelamin termasuk penyakit kelamin menular seksual yang dapat dialami baik oleh pria maupun wanita, bisa diobati dengan obat kutil. Tidak seperti kanker yang tumbuh secara ganas. Penyakit kutil kelamin tumbuh tapi jinak, bisa dicegah dengan obat kutil kelamin.

kutil kelamin, kutil di kemaluan, obat kutil kelamin, obat kutil di kemaluan

Kutil di sekitar kelamin __ Jika penyakit kelamin dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam. Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya.

Penyebab Kutil Kelamin

Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.
Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda
Kutil di sekitar kelamin __ Bagi anda yang sedang mengalami atau menderita penyakit kutil kelamin ini, disarankan untuk segera mengobatinya. Jika dibiarkan saja kutil bisa tumbuh dengan cepat dan menyebar sehingga bisa menyerupai kembang kol atau jengger ayam. Segera obati penyakit kutil kelamin anda dengan obat kutil kelamin dari de Nature Indonesia

Produk terbaik obat kutil kelamin dari de Nature Indonesia

kutil kelamin, kutil di kemaluan, obat kutil kelamin, obat kutil di kemaluan





Berikut beberapa testimoni dari mereka yang sudah berhasil sembuh dengan bantuan obat de Nature Indonesia

 


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kutil di sekitar kelamin" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Obat herbal untuk penyakit kutil kelamin, dalam kategori kutil di kemaluan, obat kutil kelamin, Penyakit kutil kelamin. Melalui permalink http://caraherbalmengobatikutilkelamin.blogspot.com/2014/02/kutil-di-sekitar-kelamin.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 06 Februari 2014, pukul 17.48. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3